Welcome to My Blog

Selamat datang di blog saya. Temukan apa yang anda minati.
Selamat berpetualang di blog saya.

Minggu, 25 Desember 2011

Motivasi

PENDAHULUAN
Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat serta karunia-Nya sehingga kita bisa dalam keadaan sehat seperti sekarang ini. amin insyaAllah. Solawat serta salam tetap kita curahkan kepada Nabi Mohammad SAW yang mana sangat kita nantikan safa'atnya di yaumul kiamah. Selanjutnya, tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada saudara-saudara ku yang telah memberikan dukungan moril maupun spirituil sehingga bisa terciptanya makalah ini.

Pada sekarang ini saat banyak sekali motivator-motivator yang bermunculan. Mulai dari yang biasa sampai ke orang besar. Semua mempunyai tujuan yang sama, yaitu memberikan sugesti positif kepada orang lain. Ada yang menjadikannya sebagai profesi dan juga ada yang cuma sebagai teman curhat.


Materi Motivasi

Motivasi merupakan suatu usaha untuk memberikan sugesti-sugesti positif yang intinya untuk menumbuhkan semangat pada diri seseorang dalam melakukan suatu hal. Dan orang yang melakukan usaha tersebut kepada orang lain disebut Motivator. Banyak sekali orang yang membutuhkan motivasi dalam menjalankan kehidupan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut