Welcome to My Blog

Selamat datang di blog saya. Temukan apa yang anda minati.
Selamat berpetualang di blog saya.

Minggu, 07 Agustus 2011

Hari Kemenangan dan Hari Kemerdekaan

Tidak kita sadari bahwa pada bulan ini kita akan memperingati beberapa hari terpenting, yaitu hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia, hari turunnya Al-Qur'an, hari Raya Idul Fitri. Sudah dua tahun ini hari Kemerdekaan Indonesia berada di bulan Ramadhan. Dan untuk bulan ini, hari Kemerdekaan Indonesia bertepatan dengan peringatan hari dimana Al-Qur'an diturunkan. 17 Agustus bertepatan dengan 17 Ramadhan. Sungguh merupakan keajaiban Yang Maha Kuasa atas segala-galanya.
Apakah ini merupakan pertanda bahwa Allah SWT meridloi bangsa ini untuk berbuat lebih baik lagi ya??? Semoga saja begitu, sebab secara tidak kita sadari bangsa Indonesia telah mengalami penjajahan akhlaq. Banyak sekali pembelokan-pembelokan norma agama maupun norma-norma yang lain, yang dilakukan oleh generasi muda saat ini. Mereka sudah merasa bangga dengan kemaksiatan yang dilakukan. Serta didukungnya respon dari masyarakat sekarang, yang tidak menunjukan rasa simpatik terhadapat orang lain, khususnya generasi muda.
Oleh sebab itu, dengan memperingati kedua hari tersebut, hari Kemerdekaan dan Nuzulul Qur'an, semoga generasi muda sekaran mampu memperbaiki sistem dalam dirinya. amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut