Welcome to My Blog

Selamat datang di blog saya. Temukan apa yang anda minati.
Selamat berpetualang di blog saya.

Minggu, 07 Agustus 2011

Sahabat

Siapa sih sahabat itu? apa kita butuh sahabat? mengapa?

Sahabat adalah seseorang yang begitu dekat dengan kita, yang selalu ada disetiap kita membutuhkan tempat peraduan (yang terutama kepada Allah lah kita seharusnya mengadukan keluh-kesah kita). Dia tidak menuntut apa pun dari kita, malah ketika kita butuh bantuan, dia selalu siap membantu kita.

Apakah kita butuh seorang sahabat? iya. Kita sangat butuh seorang sahabat. Dengan mempunyai sahabat, kita bisa terkontrol walau kita sering tidak menyadarinya. Sahabat bisa mengingatkan kita ketika kita lupa karena khilaf. Tapi apa yang telah kita berikan kepadanya?

Kita sering kali lupa akan kehadiran sahabat kita di kehidupan sehari-hari. Tidak menghiraukan saran-sarannya ketika kita merasa senang dengan apa yang kita lakukan.

Dia akan selalu menunggu kesadaran kita dengan  setia, tanpa minta apapun dari kita. Dan ketika kita telah menyadari kesalahan kita, dia pun membuka pintu ma'afnya untuk kita.

Apakah kita akan menyia-nyiakan sahabat-sahabat kita? Coba tanyakan pada diri kita masing-masing, apa yang sudah kita berikan kepadanya untuk membalas jasa yang telah mereka berikan dengan ikhlas kepada kita,

Jaga lah sahabat-sahabat anda, karena jika pada saatnya nanti dia kembali kepada-Nya, kita tidak menyesali nya,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut